Setelah Berkunjung Silahkan Berkomentar

Riko Anwar Saputra


Selasa, 08 Januari 2013

MANAJEMEN PERIKANAN


UT memberi kesempatan kepada lulusan S1 dari berbagai bidang ilmu dan telah bekerja di bidang perikanan serta lulusan D-IV bidang perikanan untuk mengikuti kuliah Pascasarjana UT pada program Magister Ilmu Kelautan bidang minat Manajemen Perikanan (MMP-UT). Program Magister Manajemen Perikanan - UT mendidik mahasiswa menjadi kompeten dan profesional dalam menerapkan teori, menggunakan konsep dan melaksanakan praktek pengelolaan perikanan yang efektif dan efisien. Karena itu, lulusan program MMP-UT akan menjadi manajer yang profesional dan handal dalam bidang manajemen perikanan. Program ini sangat sesuai bagi para pejabat pemerintah pusat, pegawai pada Departemen Kelautan dan Perikanan (DKP), pejabat pemerintah daerah seperti Kepala Dinas Bidang Kelautan dan Perikanan, aktivis LSM, peneliti, serta profesional yang akan meningkatkan kompetensi di bidang manajerial perikanan yang tidak bisa mengikuti kuliah dengan cara tatap muka sangat cocok mengikuti program pascasarjana dengan sistem belajar jarak jauh ini.
Visi
Menjadi pelaksana pendidikan akademik ilmu kelautan bidang minat Manajemen Perikanan unggulan tingkat magister sistem Pendidikan Jarak Jauh yang mampu bersaing secara nasional, regional, dan internasional.
Misi
1. Meningkatkan kemampuan manajer atau praktisi profesional dalam bidang Manajemen Perikanan
2. Meningkatkan kemampuan dalam memecahkan permasalahan perikanan secara komprehensif dan integratif.
3. Meningkatkan kemampuan untuk mengantisipasi dan mengelola perubahan faktor internal dan eksternal perikanan untuk manjamin optimalisasi kinerja yang berkelanjutan dalam pembangunan perikanan.

Tujuan Pendidikan
Meningkatkan profesionalisme aparatur publik dan praktisi perikanan sehingga mampu mengembangkan dan menerapkan keahlian manajemen perikanan dalam meningkatkan pembangunan sektor perikanan.
Pentingnya Manajemen Perkotaan dalam Penataan Ruang

0 komentar:

Posting Komentar