Setelah Berkunjung Silahkan Berkomentar

Riko Anwar Saputra

Kamis, 10 Januari 2013

Koordinasi Pembangunan Gedung Kantor PA Badung



Senin, 11 Desember 2012, Pengadilan Agama Badung menerima kunjungan Tim Biro                               Perlengkapan Badan Urusan Administrasi MA RI dalam rangka pembinaan dan koordinasi pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama tahap pertama. Tim tersebut terdiri dari Hadi Suharto, SH., MH (Kepala Sub Bagian Standarisasi Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan BUA MA RI), Sukardi Yos Sudarso, SH (Kepala Sub Evaluasi Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan BUA MA RI), dan Heni Lestari, SH (Staf Biro Perlengkapan BUA MA RI). Rencananya, selain melakukan pembinaan dan koordinasi di PA Badung, Tim juga rencananya akan melakukan pembinaan dan koordinasi di PTUN Denpasar, PN Denpasar, PA Gianyar, dan PA Negara.
Tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 09.00 Wita, Tim langsung bertolak menuju lokasi pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Badung, yaitu di Jalan Raya Sempidi, Kabupaten Badung yang didampingi oleh Panitera / Sekretaris Pengadilan Agama Badung, Lalu Murtajal, SH yang sekaligus bertindak sebagai PPK dan Kepala Urusan Umum Pengadilan Agama Badung, Lukman Hariadi Putra, SH.
Ketut Darmawan, ST sebagai pelaksana fisik proyek pembangunan gedung Pengadilan Agama Badung dari CV putra Mendaum juga menjelaskan kepada Tim bahwa Pembangunan sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sehingga beliau optimis pembangunan Gedung Pengadilan Agama Badung tahap pertama akan selesai sesuai batas kontrak.

0 komentar:

Posting Komentar