Setelah Berkunjung Silahkan Berkomentar

Riko Anwar Saputra

Kamis, 10 Januari 2013

KORDINASI HIBAH


KORDINASI HIBAH
        Dalam rangka sosialisasi hibah BOPDA yang akan diberikan kepada siswa-siswi SDS dan SMPS se kota Surabaya. Bertempat di gedung Aula SMKN 6 Surabaya Dinas Pendidikan Kota Surabaya  mengadakan rapat koordinasi terkait hibah BOPDA yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah SDS dan SMPS se kota Surabaya.
       Hadir dalam kesempatan  Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM didampingi Kabid Pendidikan Dasar (Pendas) Dispendik Kota Surabaya Eko Prasetyoningsih, M.Pd dan Kasi Kesiswaan Pendas Dispendik Kota Surabaya Hj. Dwi Esti Rahayu, M.Pd.
      Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh  Kepala  Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM. Dalam sambutannya Ikhsan mengungkapkan tentang program Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Menurut Ikhsan ada delapan program pengembangan yang akan dilakukan Dinas Pendidikan Kota Surabaya untuk meningkatkan kemampuan guru dalam memberikan pengajaran yang baik kepada para siswa-siswinya. Delapan program pengembangan itu antara lain; perubahan paradigma, 20 strategi mengajar, pendampingan pembuatan RPP, pendampingan pembuatan rancangan bahan ajar bersama MGMP, pendampingan mahasiswa dalam membuat bahan ajar multimedia, karya tulis ilmiah guru dan multimedia on-line dan jurnal on-line. (Humas Dispendik Surabaya)



0 komentar:

Posting Komentar